Hapus Tato Gratis oleh BMH diserbu pendaftar yang ingin Tobat Hijrah

hapus tato gratis

Program Hapus Tato gratis Oleh Baitul Mal Hidayatullah BMH mendapat sambutan luarbiasa antusias pendaftar yang ingin tobat hijrah di seluruh Indonesia.  Program yang pertama kali digulirkan oleh lembaga kemanusiaan Islamic Medical Service IMS yang berpusat di Jakarta ini bekerja sama dengan beberapa korporat nasional keliling Nusantara.

Malang sebagai tuan rumah pelaksanaan Hapus Tato Gratis oleh panitia BMH Malang dilaksanakan di Mall Dinoyo City bekerjasama dengan media Malangtimes.com juga dipenuhi pendaftar yang mencapai 500 orang terdaftar, namun hanya bisa dieksekusi sekitar 80 an peserta lolos seleksi kesehatan.

Program Hapus Tato Gratis sendiri memberikan bantuan kepada masyarakat muslim khususnya yang semangat untuk hijrah dari masa lalunya untuk menghapus tato yang sekian lama melekat ditubuhnya.  Event ini murni gratis bagi semua pesert yang dinyatakan lolos seleksi tersebut.

Panitia membatasi pelaksanaan dua hari yaitu pada 8 dan 9 Mei 2018 karena terbatasnya sumberdana dan sumberdaya Baitul Maal Hidayatullah.

Program Hapus Tato BMH

Sony Abdul Karim selaku manager Gerai BMH Malang berharap masyarakat yang mampu membantu saudara saudara kita untuk hijrah dari tato dengan berbagi kebaikan melalui donasi yang telah ditetapkan oleh BMH dan akan disalurkan untuk biaya operasional Hapus tato Gratis ini.

Selama dua hari pelaksanaan hapus tato gratis di Mall Dinoyo City terlaksana 80 orang dari 500 pendaftar berhasil dihapus tato ditubuhnya.  Meskipun tidak sempurna dihapus semua tato ditubuh, peserta tampak senang dan berkesan dengan acara yang diselenggarakan oleh panitia.

Baitul Maal Hidayatullah sebagai panitia lokal di Malang mendapat dukungan penuh dari Mall Dinoyo City, Malangtimes.com, Rumah Makan Saribu Zam Zam, Klinik Hidayatullah, Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang, Syabab Hidayatullah, LPI Arrohmah Sengkaling, dan Pimpinan Hidayatullah Malang.

Di Hari pertama pelaksanaan Hapus tato Gratis ini, panitia mendapat apresiasi positif dari orang nomer satu di Kabupaten Malang Rendra Kresna yang disela sela kesibukanya bersih desa sempat hadir ke Mall Dinoyo City.

Tokoh lain yang juga hadir selain jajaran Manager Mall Dinoyo city juga liputan dari dinas kesehatan, dan juga berbagai media massa yang meliput acara ini sehingga sangat viral di malang dengan program hapus tato gratis oleh Baitul Maal Hidayatullah.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *