BMH Berbagi Kebaikan Untuk Masyarakat Pedalaman

BMH kembali melaksanakan program Berbagi Kebaikan untuk Masyarakat Pedalaman selama Bulan Ramadhan tahun 2018 ini bisa menghubungi 0851.0471.7000 dengan sebaran manfaat terluas di Indonesia untuk daerah terdalam, pulau terluar Nusantara dengan semangat Semua Karena Zakat.

aplikasi bmh untuk berbagi kebaikan untuk pedalaman
aplikasi bmh untuk berbagi kebaikan untuk pedalaman

BMH Sebagai Lembaga Zakat Nasional sesuai SK no 425 tahun 2015 sesuai undang undang zakat terbaru, BMH Fokus Berbagi Kebaikan pada program Dakwah, Sosial kemanusiaan , Ekonomi serta pendidikan nasional di wilayah pedalaman Indonesia.

aplikasi bmh untuk berbagi kebaikan untuk pedalaman
berbagi kebaikan untuk pedalaman

Ramadhan bulan penuh kemuliaan yang paling dirindukan oleh muslimin diseluruh dunia, Amal kebaikan dibulan ini akan dilipatgandakan dengan berkah yang luar biasa, Nabi Muhammad mengingatkan kita untuk selalu berbagi kebaikan kepada sesama, “Siapa yang memudahkan orang lain yang sedang kesulitan niscaya alloh akan memudahkan baginya didunia dan akhirat (HR. MUSLIM).

Berbagi Kebaikan pada Ramadhan kali ini menjadi energi bagi masyarakat pedalaman untuk merasakan kebahagiaan dalam menyambut Ramadhan hingga lantunan doa doa mereka akan menentramkan kita.

BERBAGI KEBAIKAN untuk Masyarakat Pedalaman pada tahun 2018 ini menjadi trending topik lembaga amil zakat nasional LAZNAS yang Visinya komitmen menjadi Lembaga amil zakat terdepan dan terpercaya di Nusantara.   Adapun misinya antara lain adalah menjadi lembaga zakat yang terdepan dalam penghimpunan dan fokus dalam pendayagunaan untuk mustahiq sesuai program, melaksanakan pengelolaan zakat, infak dan shodaqoh sesuai dengan managemen modern yang transparant dan profesional serta melakukan pemberdayaan umat dengan meningkatkan kuantitas dan kualitas pendidikan dan dakwah.

Kiprah program BMH dari hasil penggalangan zakat telah melintasi berbagai daerah di Indonesia, setidaknya 287 pesantren telah eksis berdiri, sebanyak 3.240 Dai Tangguh telah menyebar seluruh nusantara, ribuan keluarga berdaya dari era dhuafa yang kini telah mandiri, ribuan anak usia sekolah mendapat pendidikan layak.

Sampai saat ini sudah ada di 30 propinsi dibantu 70 kantor gerai penghimpun zakat, infak dan sedekah di seluruh Indonesia.  Semua diwujudkan sebagai komitmen untuk menjadi perantara kebaikan, memberi kemudahan bagi masyarakat dalam menunaikan ziswaf menuju Indonesia bermartabat.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *